Our Story

Sejak jaman dahulu kala, rempah-rempah dianggap barang paling berharga. Itu sebabnya di masa penjajahan, Indonesia sebagai negara yang kaya akan rempah, banyak menerima ‘kunjungan’ dari negara-negara yang ingin merampas kekayaan tersebut.

Hingga kini, rempah-rempah Indonesia yang begitu beragam masih menjadi daya tarik tinggi.  Aroma dan rasa rempah Indonesia yang khas merupakan bumbu penyedap yang membuat masakan Indonesia begitu populer. Hal ini pula yang menjadi alasan Hosea Sanjaya membangun restoran bercitarasa rempah Indonesia. Karena Ia sangat mencintai masakan Indonesia, Ia membuka Restoran Rempah Wangi. Atmosfir restoran yang elegan pun Ia tampilkan, karena baginya masakan tradisional Indonesia memiliki nilai ekslusif tersendiri. 

Sejak bulan Agustus 2010, Rempah Wangi hadir dengan sajian menu-menu tradisional Indonesia yang otentik. Diantara menu yang jadi andalan adalah, Sop Iga Kadedeuh, Gurame Rempah Wangi, Sop Buntut, Buntut Cobek, dan menu yang tidak akan ditemui di restoran lain, Daging Sapi Mercon Batang Sereh. Tapi ada pula variasi menu seafood, dan ayam yang tidak kalah spesialnya.  Bumbu rempah pun tersaji dalam menu minuman Rempah Wangi, yaitu Es Rempah Wangi yang terdiri dari teh, jahe, serai yang akan memberi pengalaman tersendiri pada lidah. Jangan lewatkan juga menu minuman segar lainnya seperti Es Selasih Mentimun, aneka Mocktail dan Smoothies.

Our Mission

“ Menjadi referensi citarasa masakan Indonesia yang otentik adalah moto kami. Bagi kami, memberikan pengalaman kuliner yang sempurna adalah menghidangkan menu dan layanan yang berkualitas dengan atmosfir makan yang nyaman untuk segala kebutuhan. Kami menghadirkan Rempah Wangi untuk semakin mempopulerkan masakan tradisional Indonesia. “

 

 

“ Rempah Wangi, representasi masakan yang lezat dan bergizi.
Semua tentang Indonesia dan keistimewaannya."



Hosea SANJAYA